Senin, 09 Juli 2012

Aku Ingat (Oleh : Risa Araswati)



hah,... aku bakalan ....
aku mulai dari absent pertama di kelas Bahasa , tapi maaf klo kesananya jdi ngacak hehehe ,..

aku bakalan kangen ,sebel , geuleuh sama Alip Rahman Hakim , yang selalu memberikan pertanyan-pertanyaan yang semestinya gak di pertanyaakan pada saat debat . bakal kangen tawarannya mengenai pembuatan makalah, ato tugas.tugas dan yg lainnya. dan hanya dengan ucapan trimakasih banyak aku bayar itu semua hehehehe . kade akh a, kek mah ngajarna sing sabar , jaga ucapan bilih aya nu nangis , jiga Pamela Nur Hasanah heheheh

aku bakalan kangen sma Anisa Faujiah Ramdani yang ngajak kekantin jam pelajaran , ngajakin becanda pada saat pelajaran di mulai , sampe kena cubit sama guru terfavorit , tapi untungnya aku gak kena cubit hehehhe .klo bisnis yang bener cha , bawa baju satu konteiner nnti mah aaahahahah amin :))

aku bakalan kangen sama Cristhoper Marino dan Cristhoper Mario . kakaknya yang selalu megang pinggang , gak jelas maksudnya apa , dan adiknya yang selalu tidur dan bangun kalo saatnya photo.photo . dan keduanya selalu narik tali sepatu . aahahaha thank's buat kakak.nya sama adenya , buat ac kamarnya, ol gratisnya, traktirannya, jailnya, perhatiannya, ngalahnya, dan udah dibolehin rebutan guling+slimut+bantal pada jam.jam 21.00 WIB . PB by one ato War ttep di duluin hehehe sukses.a jdi the master KOKI dan the master GAME ON LINE :))

aku bakalan kangen ceritanya, curhatnya, wirid dgn hpnya saat pelajaran dimulai, cara ngacanya, cerewetnya yang gak bikin sakit hati, Dea Santi Sukmawati anu sa bangku sareng abi. kangen deg.deg.an saat bunda dhea d deketin sama pacarnya sensei ... tau lakh syapa hehehhe. bakal kangen kata.kata bunda dhea sama anaknya yg cikal ini , walau gak jelas bapaknya yg mana aaahahahahhaa. yang pasti bakal kangen bgt sama kaliamat "cha kamu yg ngerjain kek dhe yang nyalin' heheheh. yang rajin lho bunda , gak ada aku nnti heheheh :P

aku bakalan kangen, inget, sebel, ketawa, kalo udah nyangkut sama Fanny Cahyani . temen aku yang duduk paling depan dan gak nyadar klo body.a itu menghalangi aku di belakangnya heheheheh peace akh :P . bakal inget terus sama ajakan neng Fanny ke kamar mandi di saat jam pelajaran (sensor) , yang berujung jajan ke pak Ucu dan nangkring di masjid (mabal) aaahahaha pasti bakalan kangen , dengan celotehan neng Fanny soal berbisnis produk oriflame+makroni+kripik+susu kedelai yang neng Fanny jajahkan ketika gak ada guru . bahkan guru juga ditawarin, sama celotehan.a waktu di mintain tissu+pengharum tangan yg smpe sekarang susah nyebutin nama.a heheheh . dan pasti bakal kangen senyum neng Fanny saat masuk kelas dijam pelajaran kedua yg lempeng wlw d usir dr kelas 
. lebih pagi lagi ya neng Fanny biar gak d usir brg lg , jgn mabal tanpa aku wkwkwkw :))

aku bakalan kangen , geuleuh , sebel, wah teu paruguh ka abang Jack . Herri Zakaria . yang selalu sakau , dengan nada bicara lempeng hehehe , kalo nanya detail , waah bikin pusing orang paling jago . hehehehe tapi aku bakalan rugi sekarang kalo gak ada bang Jack yang jualan pulsa , tapi tetep beli pulsa sama aku hehehehe . sukses ya bang Jack . hati.hati ucapan mu harimaumu . jaga sakaunya jangan keseringan hehehe .

aku bakalan kangen , geuleuh , sebel, ke Cs aku yg satu ini . Hilmy Fauji . Mr. gadget yang selalu pengen +punya+ ngikutin trend yg ter.up.date hehehhe . walau sering berantem tpi akurnya cepet juga yah hehehhe . bakal kangen gak ada yang ngajakin photo.photo , ngerjain orang , cerita.cerita, waah kangen dech . kapan kita belanja bareng lagi ??? derby Romero aahahaha

aku bakalan kangen sama Imas Yani yang senyumnya itu termasuk kategori mahal . hehehe . bakal kangen ajakan maen ke LG dan bakar.bakaran jagung yang gak pernah terlaksana hehehhe. mim discount lah dikit senyummu itu . jgn lupa obral pula ajakan maen k rumah Mimim heheheh

aku bakalan kangen sama neng Irma Ariyanti , dengan mata nya yang belo . heheheh dengan candanya . dengan pertanyaanya "risa ieu kumaha??" wlw aku gak bisa bantu tapi tetep keukeuh nanyakeun hehehhe . *enya kitu?* hehehehe dengan nagisnya neng Irma yang di jailan tapi gak ada suaranya . aku bakalan kangen . bener dech sumpah hehehehe . dengan caranya ngedeketin aku kalo ada maunya . bakalan kangen . tong nangis waenya neng Irma . sing suksesnya . jdi guru tari yang bagus ya . tong isinan ngageolna . Tariik nenggg hehehehe

aku bakalan kangen , sangat kangen , benar.benar kangen sama Mulyana. yang otaknya bener.bener kreatif tpi tetep nanya pendapat aku aahahah pede. yang rajin selalu beresin kelas , dalam jarak wktu 15 menit sekali dlm sehari *kayaknya* , yang ganteng . yang pengen aku tembak tapi keburu takut gara.gara liat Irma di tolak sama Mul . Mul I LOVE YOU SO hehehe . bakal kangen dengan candanya yang bikin orang nangis , salh satu korbannya Pamela Nurhasanan . bakal kangen nyeritain Celin Dion vs Agnes Monika kembaran aku aahahahah tetep ngarep. Duet lg yuuk wlw kacau+tnpa latihan hhehehe albumnya d tunggu lho :))

aku bakalan kangen , sangat bakal rindu mendengar kata.kata bijaknya dari mulut seorang Muhamad Rifky . sang bintang kelas , yang gak bosen.bosennya ngejawab semua pertanyaan aku yang kalo dipikir.pikir pertanyaannya sama hehehhe . tetep jadi penengah ya bah ! :)) walau kadang abah ini nyebelin dengan jailnya "sst.sst.sst ada guru'' padahal sama sekali gak ada guru . huh . bakal kangen nie kuping denger jawaban dari abah :)) abah inget tak dengan kalimat "akang rifky maaf.in Trisa telat bls sms.a" wkwkwkw itu teh sekelas d jailan ku cha :))

aku bakaln kangen, sebel , seuri , akhh kangen sama Pamela Nurhasanah . yang terkadang nyebelin hehehehe . yang pinter masak . bakalan kangen sama kalimat "hey...tong diaropi ath kek beaak iikh" dan aku masih tettep nyolong.nyolong tempe+krupuk+smpe- sampe cabe pernah aku makan gra.gra salah ambil hehehehe . bakalan kangen sekali sama masakan dan perintah Pamela . hehehehe sukses ya mel .

Aku bakalan kangen , sebel , rindu , ketawa , sma Rd. Rahmi , yang suka ketawa , tidur d kelas , rambut baru yang sangat mengejutkan , wlw pernah ada konflik d kelas tp baean lg :)) yg suka telat dan beribu alasan yg terkadang bosen dengernya hehehehehe tpi itu bakalan aku kangenin , jawaban "aduuuch cha lupa ... Ketinggalan" bakal kangen tah aku ,. Hehehehe bakalan kangen juga ajakan nge.baso.nya wlw rela neraktir c aku in hehehehe jgn suka menyendiri rahmi , sok janji kdu d tepati , klo gak mampu jgn janji ya nnti belibet sndri . Sukses rahmi :))

aku bakalan kangen sama Cs aku yang satu in Rivan Dian Syahputra . yang gantengnya sakapeung hehehe , emang nyebelin . egois. tapi ngangenin . bakalan kangen belainnya di kepala aku , walau itu jauh dari kategori belaian , nu puguh mah ngacak.ngacak rambut . bakalan kangen nasehat.nasehatnya . bakalan kangen tanda silang di mulutnya . bakalan kangen we pokokna . kapan nyokam lagi ??? hayu iikh nyokam hehhe . inget vand cs abi . tong PB wae , kali.kali romantis kek ke pacar . tong ka abi wae romantisna aahahahha pede. oh ya jangn lupa MANDI !!!

aku bakalan kangen sama Sanny Iman Sari , yang riweuh , ngomongnya gak pake titik koma . yang selalu benerin krudung. hehehhe tong ngaca wae nya hehehe. tong guntreng wae jeung kabogoh teh . hehehehe bakalan kangen dengan setumpuk pembelaan seorang Sanny terhadap temennya . bakalan kangen cara Sanny ngeles kalo ditanya guru heheheh . Konsen Sanny ! psti bisa :))

aku bakaln kangen sama Sri Selly Astuti bin Ocin bin Ucu hehehhe , kangen cara dia maen hp saat jam pelajaran , kangen ngejailin dia klo lagi makan pas jam pelajaran . kangen jawaban hayuu dari neng Sri klo di ajak pho.photoan hehehhe . kangen neng Sri bilang "cha , urang nginjeum Hp lakh" dan ketika aku liat dia buka fb , dan aku bilang "emmm singaa kalakuan nie resep" , senyuman+jawaban 'hehehehe' dari mulutnya yg dagunya lebih maju kedepan bin hampir sma panjangnya sama idungnya itu yg bikin kangen . kade akh cuu , tong ceurik wae di kelas teh ! ngopi wae di kelas teh , keur mah cameuh ngopina pikda jeung makroni aahahahah

aku bakalan kangen sama neng yang sipit ini . Sri Maryati . yang seneng bgt ketawa smpe matanya gak keliatan . yang seneng nulis dan kayanya itu kejadian pribadi hehehehhe . bakalan kangen dengan wajahnya yang syok ketika aku bilang "nai mau sholat ?? bareng atuh' heheheh ,. bakalan kangen sama ajakan sholatnya . bakalan kangen sama suaranya yang beda . omat aakh suya hehehehe . kade akh binder+map+al.quran yg sllu di bawa ketinggalan hehhe sukses ya buat membuka lapangan pekerjaannya :))

aku bakalan kangen sama bu hj. Tissa Azhar dengan volume suaranya yg gak lebih dari 2 hehehehe . dengan kalimat memelasnya "iikh naon aii risaa" . bakalan aku kangen . dengan teriakannya yang gak nyampe 1/2 oktafpun hehehehe . dan manyunnya yg lama kalo udah di ledekin "nangis....nangis...nangis" sama Rissa dkk . hehehhe bu hj.Tissa diajar ngagorowoknya , jdi lamun di jailan ku Risa teh moal di lelewe dai heheheh

aku bakalan kangen sama Wendy Sura Nugraha anu bageur , tak pernah lelah mengutarakaan cintanya pada Sri Selly Astuti . heheheh yang selalu tidur dan bangun dan tring tiba.tiba gak ada di kelas . dan tring tiba.tiba lg tidur di kelas . bakalan kangen tawaran masak.masak alias makan di rumahnya yang ada tiga hehehehe . diantos a wendy tawaran masak.masak walau aku gak bisa masak heheheh aku bantu doa dan makan aja ya hehehehe . coklat dari AUSTRALIA jgn lupa hehehehhe

aku bakalan kangen sama kakak Yopi Hadiana yang selalu heureuy sareung sayah heheheh . yang selalu serius kalo lg belajar . dan aku bakalan kangen dengan ciri khas mu kakak "....seperti itu'' d akhir kalimat hehehehhe . trimakasih kakak traktiran basonya hehehe . ajakan maen ke rumahnya wlw gak jadi terus hehehehe . sukses ya kakak . bakal rindu emm ngajailin ank.ank bareng . rindu suara islami kakak psti itu . yang tiba.tiba nyanyi sa launna smpe satu kelas denger . wah bakalan rindu sekali ngumpetin hp kakak hehehehe .

nah pokoknya aku bakalan kangen , rindu , nangis , ketawa , akh nano.nano kalo inget kalian semua . maaf ya kalo Risa Araswati yang sexy dan suka ngejailin kalian . nyusahin kalian , bikin kalian repot . tapi ttep ucapan aku "semoga semuanya sukses. jgn lupa.kan aku yg sering kesiangan, ngiketin kerudung , ngumpetih Hp walau itu di suruh . dan lainnya . makasih semuanya "
karena makin malem dan adeku sudah merengek.rengek minta pulang . karena ini di net hehehehe . so I WILL MISS YOU ALL , I HOPE YOUR DREAM CAN COME TRUE :)) 

Risa Araswati
Risa Araswati, merupakan salah satu siswa kelas bahasa yang diterima di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri). 





1 komentar: